Satlantas Polres Lamandau Mulai Sosialisasi Operasi Patuh Telabang 2021

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Satlantas Polres Lamandau saat sosialisasi di SMK 1 Bulik, Senin 20 September 2021 siang.

NANGA BULIK – Satuan Lalu Lintas Polres Lamandau mulai melaksanakan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2021. Sosialisasi dilaksanakan ke sekolah dan lokasi rawan kecelakaan dan tertib lalu lintas.

“Dalam sosialisasi ini kita sekaligus membagikan masker dengan bertujuan agar pelajar dan masyarakat mengetahui dan memahami bahwa dalam waktu dekat akan ada kegiatan Operasi Patuh Telabang tahun 2021 di wilayah hukum Polres Lamandau,” kata Kasat Lantas Polres Lamandau AKP R. Endro, Senin 20 September 2021.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Dalam sosialisasi tersebut, Anggota Satlantas Polres Lamandau juga membagikan masker untuk pelajar dan juga pengguna jalan. Operasi kepolisian dimulai hari ini, dimana pelaksanaannya selama 14 hari hingga 3 Oktober 2021.

Endro menjelaskan, sosialiasi kali ini langsung turun tempat sasaran, seperti sekolah juga masyarakat pengguna jalan dan melalui media sosial, sehingga tujuan Operasi Patuh Telabang 2021 bisa diketahui secara luas.

BACA JUGA:   Tingkat Kejahatan di Kabupaten Lamandau Turun Drastis

Kata dia, pelaksanaan Operasi Patuh Telabang tahun 2021 ini tak jauh berbeda dengan pelaksanaan tahun sebelumnya, namun masih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19.

“Tentunya giat secara preemtif dan Preventif, kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap,” tutupnya. (Andre/beritasampit.co.id).