Pelaku Penganiyaan Berdarah di Kasongan Ditahan Polisi

Ilustrasi Istimewa

KASONGAN – Polsek Katingan Hilir mengamankan seorang pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban bernama Yudhy Sunadhy (35) warga jalan Kasongan-Sampit KM 1, kelurahan Kasongan Lama, luka berat dibagian tangan dan perut.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono membenarkan dugaan tindak pidana penganiyaan berat tersebut.

“Pelaku berinisial HA berserta barang bukti sudah diamakan di Mapolsek. Sementar Korban sudah menjalani perawatan di RSUD Mas Amsyar Kasongan,” ujar Kapolsek dengan beritasampit.co.id via wastsaap.

BACA JUGA:   Tim BPBD Kalsel Bantu Evakuasi Korban Banjir di Katingan, Kalteng

Kejadian bermula saat saksi Marjodiyansyah (39) bersama korban sedang meneguk minuman keras jenis arak sekira pukul 13. 00 Wib.

“Kejadian ini terjadi di gudang rotan belakang toko Alfamart, jalan Tjilik Riwut Km 01 arah Kasongan – Sampit. Entah kenapa, tiba-tiba korban terlibat keributan dengan Alang yang merupakan adik pelaku,” terang Kapolsek melalui rilisnya.

Aksi ini sempat dilerai oleh saksi hingga adik pelaku pulang. Tidak berapa lama kemudian datang pelaku HA sambil membawa sebilah tombak dengan gagang kayu warna hitam langsung menyerang korban.

BACA JUGA:   Dua Pengedar Sabu di Palangka Raya Diringkus Polisi

Kejadian nahas ini mengakibatkan korban mengalami luka dibagian perut dan tangan sebelah kiri. Usai kejadian itu tersangka pergi meninggalkan korban. Warga sekitar yang melihat korban langsung membawa ke RSUD Mas Amsyar untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)