Jelang Turnamen Futsal DAS Barito, PWI Mura Intensifkan Latihan

LULUS/BERITA SAMPIT - Latihan Futsal yang digelar PWI Murung Raya.

PURUK CAHU – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah terus melakukan latihan untuk mempersiapkan tim dalam gelaran turnamen Futsal PWI DAS Barito yang dilaksanakan di Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur tanggal 3 Oktober 2021 nanti.

“Mudah-mudahan upaya ini bisa membuahkan hasil terbaik nantinya,” kata Ketua PWI Mura, Reno saat latihan rutin yang dilaksanakan di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu di komplek Alun-alun Jorih Jerah di Puruk Cahu, Selasa 28 September 2021.

BACA JUGA:   Murung Raya Bakal Punya Rumah Betang Termegah di Kalteng

Disampaikan Reno, tim turnamen futsal dari PWI Mura sudah melakukan beberapa kali latihan, khususnya untuk menggembleng tim futsal agar lebih siap saat berlaga nanti.

Menurut Reno juga dalam turnamen di Tamiang Layang nanti tim dari PWI Mura akan mengerahkan seluruh personel agar bisa memperoleh hasil maksimal dan merebut gelar juara.

“Kita berkaca dari turnamen tahun lalu di Kota Buntok (Barito Selatan), PWI Mura berada diposisi juara ke 2 dan salah pemain memperoleh gelar pemain terbaik. Untuk itu targetkan bisa memperoleh gelar juara,” tambah Reno.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Pastikan Proses PTM Terapkan Prokes Ketat

Selain untuk persiapan turnamen, Kata dia latihan rutin juga untuk menjaga kebugaran anggota PWI yang sehari-hari bertugas melaksanakan kewajibannya mencari berita.

Sementara itu untuk diketahui gelaran turnamen Futsal PWI DAS Barito rutin dilaksanakan setiap tahun dengan peserta berasal dari PWI Mura, PWI Barito Utara, PWI Barito Selatan dan PWI Barito Timur. (Lulus/beritasampit.co.id).