Tim Wasev Tinjau Hasil TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

BARABAI – Tim Pengawasan dan Evaluasi Brigjen TNI Yohanis Payung (Han) Pa Sahli TK II Kasad Bidang Keamanan dan Teror bersama Wakil Bupati HST Drs Mansyah Sabri didampingi Kepala Staf Korem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto, Dan Satgas TMMD Letkol Inf Muh Ishak HB dan unsur forkopimda HST melakukan peninjauan hasil program TMMD.

Dimulai dengan peninjuan sasaran utama, sirtunisasi sepanjang 1.725 meter menggunakan kendaraan Trail, dilanjutkan dengan peninjauan rehab Rumah Tidak Layak Huni milik bapak Rusdi dan peninjauan Rehab Musholla Noor Iman, Kamis (7/10).

BACA JUGA:   Srikandi TNI Turun Bantu Warga Terdampak Banjir

Tim Pengawasan dan Evaluasi Brigjen TNI Yohanis Payung (Han) Pa Sahli TK.II Kasad Bidang Keamanan dan Teror merasa bangga dengan hasil program TMMD-112 yang dikerjakan oleh Kodim 1002/HST.

“Hasil yang sudah dicapai oleh program TMMD ke-112 hendaknya bisa ditingkatkan lagi oleh pemerintah daerah ditahun yang akan datang,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati HST H Drs Mansyah Sabri kepada awak media saat melakukan wawancara di titik 0 dari sasaran utama perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter.

BACA JUGA:   Dandim 1016 Harapkan Sinergitas Semua Pihak Wujudkan Kampung Berkah

“Kepada warga masyarakat agar dapat memelihara hasil TMMD ke-112 Kodim 1002/HST,” tutupnya.

(sin/beritasampit.co.id)