PWI Mura Menjadi Representasi Kemajuan Olahraga Futsal Generasi Muda

LULUS/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Mura, Doni.

PURUK CAHU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) sukses menjadi yang terbaik dalam turnamen futsal PWI Das Barito, yang dilaksanakan di Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, belum lama ini.

Ketua DPRD Mura, Doni mengatakan, bahwa mengingat PWI yang menjadi organisasi wartawan bagi seluruh daerah, khususnya PWI Mura, tentu memiliki peran penting agar bisa menjadi representasi bagi kemajuan olahraga futsal dikalangan generasi muda.

BACA JUGA:   Akses Jalan Desa Memprihatinkan, Perusahaan Diminta Bantu

“Dengan memberikan beberapa memotivasi untuk anak-anak muda di Mura agar Futsal di Mura terus berkembang melalui pemberitaan yang bersifat positif dan membangun karakter anak muda pada bidang olahraga,” ujar Doni, Selasa 12 Oktober 2021.

Untuk diketahui, agenda tahunan itu dalam kegiatan sebagai wujud peningkatan silaturahmi bagi seluruh pekerja pers di DAS Barito seperti Kabupaten Murung Raya, Barito Utara, Barito Timur dan Barito Selatan.

BACA JUGA:   Dewan Minta ASN Meningkatkan Kedisiplinan

Sementara, Ketua PWI Mura Reno menjelaskan bahwa sejauh ini dalam sesi latihan dan juga beberapa agenda berkaitan dengan olahraga yang dilaksanakan oleh PWI Mura selalu melibatkan anak-anak muda.

“Tinggal kedepannya, kita akan bangun konsep mendukung pemerintah setempat turut memajukan olahraga di Kabupaten Mura saat ini mungkin tidak hanya futsal namun beberapa cabang olahraga lainnya,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).