Polsek Danau Sembuluh Gelar Patroli Malam Sosialisasikan Prokes

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Danau Sembuluh menyambangi kantor Desa Sembuluh 1 untuk mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Sosialisasi dilakukan guna mendisiplinkan masyarakat agar patuh terhadap prokes Covid-19, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah setempat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Triyanto mengatakan di lokasi anggota membagi-bagikan masker dan memberikan imbauan terkait prokes kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Peserta SKD CPNS 2021 Wajib PCR Atau Antigen

“Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat bisa disiplin serta patuh terhadap peraturan ini dan untuk meminimalisir warga yang tidak disiplin sehingga masyarakat terhindar dari Covid-19,” kata Kapolsek, Rabu, 13 Oktober 2021.

Selain itu, para anggota tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes dan dapat memutus penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Kapolsek Hanau Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

“Dimasa pandemi ini kita wajib mematuhi semua peraturan pemerintah, seluruh kegiatan kita wajib menggunakan masker, serta melaksanakan vaksinasi guna bisa meminimalkan adanya virus yang masuk dan mempertebal imun,” pungkasnya.