Turnamen RMU Cup Sukses, Tahun Depan Berhadiah Sepeda Motor

JUARA VOLI : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Para juara RMU Cup cabang voli putra berfoto bersama usai menerima piala dan piagam penghargaan.

SAMPIT – Turnamen cabang olahraga voli dan bulutangkis dalam rangka memperingati HUT PT RMU ke 8 di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), berakhir.

Para pemenang telah menerima hadiah. Pembagian hadiah dipusatkan di gelanggang olahraga Bapinang di Desa Bapinang Hulu, Kecamatan Pulau Hanaut.

“Walaupun banyak kendala selama 10 hari perlombaan (8-16 Oktober 2021), namun tetap selesai dan berjalan sesuai yang diharapkan bersama,” ucap Koordinator Wilayah Pulau Hanaut Utara PT RMU Muhammad Galigo Trinanto kepada wartawan media siber beritasampit.co.id, usai penutupan turnamen di gelanggang olahraga Bapinang, Senin 18 Oktober 2021, sore.

BACA JUGA:   Kotim Utus Guru dan Kesek Ikut Seleksi Bidang Dikdas Berprestasi Tingkat Kalteng

Menurutnya, turnamen tahun ini masih belum skala besar dan diharapkan tahun mendatang setelah pandemi Covid-19 akan digelar kembali.

“Kepada pada pemenang, jangan berhenti sampai disini, karena tahun depan turnamen dalam rangka HUT PT RMU akan digelar skala besar,” janjinya.

Sementara itu, Camat Pulau Hanaut Sufiansyah menyampaikan bahwa warga Kecamatan Pulau Hanaut yang tersebar di 14 desa semestinya berbangga. Alasannya, kata dia, RMU tahun ini mau menggelar turnamen olahraga sehingga menggeliatkan kembali para pecinta olahraga khususnya di Kecamatan Pulau Hanaut.

BACA JUGA:   Pengedar Sabu di Kotim Kembali Ditangkap Polisi

“Kami harapkan tahun depan, berhadiah sepeda motor terutama untuk cabang olahraga sepakbola. Mari kita dukung RMU ini,” saran Sufiansyah yang juga pernah menjabat Sekcam Baamang ini.

Sufiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT RMU, Forkopimcam dan panitia kegiatan lomba serta masyarakat atas dukungannya, sehingga pertandingan berjalan sukses dan lancar.

“Kami harapkan bagi pemenang yang terbaik hendaknya dilakukan pembinaan selanjutnya, untuk persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng yang akan digelar 2023 mendatang,” tandasnya. (ifin/beritasampit.co.id).