Jari Tangan Bengkak, Pemuda Ini Panik Datangi Damkar Minta Tolong Lepaskan Cincin

MERASA SENANG: IST/BERITA SAMPIT - Arif (tengah) menunjukkan bahwa Cincin yang mengakibatkan pembengkakan pada bagian tangan kanannya sudah dapat dilepaskan oleh petugas Damkar. Kamis, 28 Oktober 2021, sekitar pukul 11.45 WIB.

MUARA TEWEH – Arif (25) seorang warga Muara Teweh mendatangi Pos Jaga Satpol- PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Barito Utara, guna meminta pertolongan melepaskan Cincin di jari tangannya. Kamis, 28 Oktober 2021.

Pasalnya Cincin yang berada di jari tangan pemuda itu tidak dapat dilepaskan sehingga menyebabkan pembengkakan pada jari manis tangan sebelah kanannya.

BACA JUGA:   Korban Gantung Diri Sudah Tiga Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Selanjutnya Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Barito Utara melalui Bidang Pemadam Kebakaran dan Perlindungan Masyarakat membantu melakukan evakuasi pelepasan dengan cara mengikir di bagian Cincin yang sulit dilepaskan.

“Proses pelepasan Cincin kurang lebih 35 menit dan bisa dilepaskan oleh tim Damkar Barito Utara dengan aman dan lancar,” ujar Tri Indra Hartono Kabid Pemadam Kebakaran dan Perlindungan Masyarakat Satpol PP dan Damkar Kabupaten Barito Utara. (ISK/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Katingan Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan Sementara