Wabup Seruyan Sampaikan Pidato Tentang Penandatanganan KUA-PPAS APBD 2022

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti membacakan pidato tentang penandatangan Kebijakan Umum Anggaran, Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tahun Anggaran 2022.

Pidato tersebut dibacakan dalam rapat paripurna ke 6 masa persidangan I yang di gelar secara virtual dan dipimpin oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Senin, 1 November  2021.

Wabup Iswanti dalam pidatonya mengatakan, penyampaian pidato ini, merupakan akhir dari perjalanan panjang pembahasan  rancangan KUA-PPAS tahun anggaran 2022.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

“Hari ini, merupakan awal bagi saya untuk menuntaskan serangkaian pembahasan  yang telah dilakukan Badan Anggaran  DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten Seruyan,” katanya.

Selain itu, pihaknya menyampaikan penghargaan kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Seruyan, atas dukungan dan kontribusinya untuk penyempurnaan rancangan KUA-PPAS.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, saya sampaikan penghargaan atas penyempurnaan rancangan KUA-PPAS yang pada hari ini disepakati bersama menjadi KUA-PPAS tahun  anggaran 2022,” pungkasnya. (ASY)

BACA JUGA:   Pj Sekda Ikuti Rapat Kerja Terkait Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Seruyan