Legislator PPP Ini Dukung upaya Polri Berantas Narkoba di Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- H. Mariyanto, S.Pd

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya (Mura) H Mariyanto menyambut baik upaya Polri untuk memberantas peredaran narkoba. Sebab, narkoba mampu merusak generasi Bangsa dan menghentikan karya anak-anak muda.

“Kami harap upaya pemberantasan narkotika ini dapat semakin ditingkatkan, sehingga tidak ada lagi ruang bagi para pengedar untuk merusak dan menjerumuskan masyarakat, terutama para generasi muda,”Kata H. Mariyanto, Selasa 2 November 2021.

Politis PPP ini mengharapkan, agar aparat kepolisian dapat secara aktif memantau sejumlah kawasan yang dinilai rawan terjadinya transaksi narkotika, dengan harapan agar kedepan tidak ada lagi celah bagi para bandar narkotika melakukan aksi di Bumi Tana Malai Tolung Lingu ini.

BACA JUGA:   Pelayanan KTP-El Harus Maksimal

“Kita tentu berharap dengan gencarnya pemberantasan, maka nantinya tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba. Kita harus mendukung polisi demi menyongsong masa depan generasi penerus yang lebih baik lagi, tentunya tanpa narkoba,”tuturnya.

Ia mengungkapkan, pemberantasan narkoba merupakan sebuah keharusan. Masyarakat harus mendukung penuh kepolisian untuk terus memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita bergandengan tangan untuk menyelamatkan para generasi muda ini dari peredaran barang haram tersebut, supaya generasi yang akan dating lebih berkualitas untuk membangun Mura yang akan dating,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Ketua Komisi III DPRD Mura Minta Pekebun Lokal Harus Diperhatikan

(Lulus/beritasampit.co.id)