Tim KRYD Polresta Kembali Bagikan Masker kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat membagikan masker.

PALANGKA RAYA – Dalam upaya menanggulangi dan mitigasi wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini, Polresta Palangka Raya menggelar Patroli KRYD di wilayahnya.

Salah satunya Patroli KRYD Regu I di komplek Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Perwira Pengendali, Ipda Tumijan, Rabu 3 November 2021.

Tim KRYD secara dialogis menyampaikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan (prokes) kepada para pedagang maupun masyarakat di pasar tersebut, sembari membagikan masker sebagai bentuk kepedulian.

BACA JUGA:   Dikabarkan Maju Sebagai Bacalon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Begini Tanggapan Emi Abriyani

“Selalu ingat untuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M), demi mencegah risiko penularan Virus Corona,” kata Ipda Tumijan.

Selain edukasi penerapan prokes dan membagikan masker, mereka juga menyosialisasikan tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di Kota Palangka Raya, yang telah diterapkan berdasarkan Instruksi Mendagri.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

“Kami akan terus berjuang melakukan berbagai upaya penanggulangan Pandemi Covid-19, diharapkan masyarakat Kota Palangka Raya pun turut membantu dan mendukungnya dengan selalu mematuhi prokes dan PPKM,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).