PTM Terbatas di Palangka Raya Berjalan Aman dan Terus Dievaluasi

M.SLH/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah.

PALANGKA RAYA – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Satuan Pendidikan di Kota Palangka Raya masih berjalan aman, belum ada temuan kasus Covid-19 pada saat pelaksanaan PTM terbatas, namun terus dievaluasi secara bertahap.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah dalam keterangan tertulis yang diterima media ini, Jumat 12 November 2021.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

“Evaluasi PTM terbatas di Kota Palangka Raya di satuan pendidikan di bawah Dinas Pendidikan Kota dilakukan bertahap setiap minggunya. Sampai kemarin sudah ada 36 sekolah yang melaksanakan PTM terbatas ini,” jelasnya.

Kata Dia, sampai saat ini, masih ada beberapa sekolah yang sedang melaksanakan uji coba PTM terbatas. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan sekolah dalam melaksanakan PTM.

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

“Intinya, pelaksanaan PTM ini dilakukan secara bertahap dengan penuh kehati-hatian. Sekolah yang akan melaksanakan PTM terbatas harus melakukan simulasi terlebih dulu, baru diberikan rekomendasi, dan Alhamdulillah sampai saat ini masih aman, belum ada temuan kasus Covid-19 pada saat pelaksanaan belajar tatap muka terbatas,” tutup Akhmad Fauliansyah. (M.Slh/beritasampit.co.id).