Jalan di Km 14 Desa Telangkah Bisa Dilewati, Warga Diminta Tetap Hati-hati

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Katingan saat melaporkan kondisi jalan di TJilik Riwut Km 14 Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

KASONGAN – Satuan Lalu lintas Polres Katingan terus melakukan pengamanan dan pemantaun terkait update kondisi banjir terutama di Jalan Tjilik Riwut Km 14 Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan.

Dari vidio yang diterima beritasampit.co.id, Anggota Satlantas Polres Katingan melaporkan air debit mengalami peningkatan. Meski begitu, roda empat masih bisa melewati gorong-gorong yang sempat amblas akibat banjir.

BACA JUGA:   Upaya Pengawasan dan Edukasi, Pj Bupati Katingan Kunjungi Rumah Keluarga Terindikasi Stunting

“Dari pantauan tadi pagi, roda empat masih bisa melewati dengan sistem buka tutup jalur,” ungkap Dian personil lalu lintas melaporkan kondisi lapangan melalui videonya. Minggu, 14 November 2021.

Sebelumnya, diketahui sebuah truk yang ingin melintasi Jalan Tjilik Riwut Km 13,5 di depan Toko Rizal di Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, terguling.

BACA JUGA:   718 PPPK Dilantik dan Dikukuhkan, Bupati Katingan Berpesan Ciptakan Suasana Kerja yang Kondusif

Tingginya debit air juga terjadi di Km 1 Kasongan -Sampit, para pengendara roda dua diminta untuk bisa berhati-hati, mengiat arus deras disekitar jalan tersebut.

Berikut titik jalan yang sedang tergenang banjir di daerah Kasongan yakni depan Gereja Katolik Kasongan, Kantor NU Kasongan, Bank BNI, Kantor KNPI dan Ruko Bakso Arema.

(Kawit/beritasampit.co.id)