Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Kunjungi DPRD Provinsi

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto bersama Ketua DPRD Kalteng Wiyatno.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperkuat sinergitas, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto beserta jajaran petinggi Polda Kalteng mengunjungi DPRD Kalteng, Senin 15 November 2021.

Dalam kesempatan tersebut Irjen Pol. Nanang Avianto disambut langsung oleh Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno yang didampingi oleh Wakil Ketua Abdul Razak, Faridawaty Darland Atjeh serta sejumlah Ketua Komisi dan anggota DPRD Kalteng lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kalteng Wiyatno menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolda yang baru di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila.

“Hari ini kami menerima kunjungan silahturahmi Kapolda yang baru. Kami harapkan sinergitas antara DPRD Kalteng dan Polda Kalteng terus terbangun dengan baik,” kata Wiyatno.

BACA JUGA:   179 Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Memperoleh Beasiswa dari Bank Indonesia

Pada saat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, dan Faridawati Darland Atjeh juga menyampaikan ucapan selamat datang, serta selamat bertugas kepada Kapolda di Bumi Isen Mulang, Kalimantan Tengah.

Dua unsur pimpinan DPRD Kalteng ini juga menyambut baik silaturahmi tersebut guna dapat meningkatkan soliditas antar instansi Pemerintah dengan silahturahmi dan sembari berdiskusi bersama. Selain itu juga silahturahmi juga bertujuan untuk meningkat sinergitas Forkopimda Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Abdul Razak Angkat Bicara Tentang Pertemuannya dengan Nadalsyah

Silahturahmi ini juga akan terus ditingkatkan dan dilakukan untuk menambah rasa sinergitas kepada semua pihak termasuk kepada elemen masyarakat untuk memperkuat kemitraan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro menyampaikan, bahwa silahturahmi ini merupakan sebagai momen Kapolda Kalteng memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Provinsi Kalteng.

“Semoga dengan silahturahmi yang dilaksanakan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polda Kalteng dengan unsur Forkopimda sehingga pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).