Yudie Junas Apresiasi Pelaksanaan PTM di Kobar Berjalan Lancar

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kotawaringin Barat, Yudi Junas, S.Pd. M.Si.

PANGKALAN BUN – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Yudie Junas mengapresiasi Tim Satgas Covid-19 dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kobar, sehingga pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sampai sekarang berjalan dengan baik.

“Dari hasil monitoring dewan kebeberapa sekolah, saat kegiatan PTM mulai diberlakukan sampai sekarang berjalan aman dan lancar. Tentunya ini membuktikan semua yang terkait benar-benar telah mentaati semua ketentuan yang diberlakukan oleh Satgas Covid-19,” kata Yudie.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepala seluruh pengelola sekolah, mulai dari guru dan tenaga kependidiknya yang telah melaksanakan PTM sesuai prokes.

BACA JUGA:   Kadis Kesehatan : Vaksinasi Anak 6-11 Tahun harus Merata

“Juga terimkasih atas dukungan seluruh orangtua dan masyatakat telah mengijinkan anak-anaknya mengikuti PTM dengan tetap memperhatikan prokes, juga kepada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan yang selalu memantau pelaksanaan PTM sehingga sampai sekarang tidak ada klaster yang muncul dari sekolah. Namun tentunya kita semua tetap waspada, jangan lengah dan terlena serta tetap mengikuti prokes”, pungkas Yudie.

Terpisah Romlah seorang Ibur Rumah Tangga (IRT) warga Perumahan Beringin Rindang mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kobar, yang telah memberlakukan PTM.

BACA JUGA:   Waspada! Penipuan Mencatut Nama Baim dan Paula Semakin Marak

“Bisa dibayangkan, seandainya PTM belum diberlakukan anak-anak kita kedepannya mau jadi apa,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan 2 pelajar SMAN di Pangkalan Bun, Fadiah dengan Tiya yang duduk dibangku kelas 11 mengatakan sangat bosan diam di rumah sambil belajar melalui daring dari sekolah.

“Belajar di rumah bosan, tidak memiliki kebanggaan saat ulangan,” keluh Fadiah.

(man/beritasampit.co.id).