Siwo Kalteng Vs Polres Kotim Imbang Tanpa Gol

MAIN : IM/BERITA SAMPIT - Tim Siwo Kalteng dan tim Polres Kotim saat bertanding dalam nuansa eksibisi di lapangan Wengga Mini Soccer.

SAMPIT – Turnamen mini soccer wartawan se Kalimantan Tengah (se-Kalteng) dibuka dengan eksibisi antara Seksi Wartawan Olahraga atau SIWO Vs Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Meski bermain mini soccer bernuansa persahabat atau eksibisi, tetapi pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling serang untuk menjebol jala lawannya.

Dari awal wasit yang memimpin jalannya pertandingan, baik tim Siwo Kalteng maupun tim Polres Kotim menunjukkan keseriusan permainan.

BACA JUGA:   BMKG Prakirakan Kotim Memasuki Masa Transisi Musim Hujan ke Kemarau April 2024

“Kami sangat menghargai semangat yang diberikan oleh tim dari Polres Kotim, laga eksibisi ini juga sebagai bahan pemanasan dari tim Siwo Kalteng sebagai persiapan Porwanas di Malang Jawa Timur,” sebut Giben selaku Ketua Siwo Kalteng.

Sebenarnya tim Siwo Kalteng sempat mendapatkan kesempatan emas pada babak pertama, setelah wasit menunjuk titik putih. Tetapi algojo Siwo Kalteng tidak bisa memaksimalkannya.

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

Pada babak kedua, baik Siwo Kalteng maupun tim Polres Kotim terus memperlihatkan permainan saling menyerang untuk mencari gol. Akan tetapi kedua kesebelasan hingga wasit meniup peluit panjang dibunyikan tidak ada gol yang tercipta.

(im/beritasampit.co.id).