Polsek Seruyan Hilir Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Kuala Pembuang I

KUALA PEMBUANG – Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, vaksinasi terus digencarkan oleh pemerintah. Vaksinasi yang digelar pada Jumat 10 Desember 2021 dapat pengawalan dari Polsek Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menyampaikan bahwa dalam mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan, personel Polsek Seruyan Hilir melaksanakan monitoring dan pengamanan saat pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Kuala Pembuang I.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Tinjau Kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Kuala Pembuang II

“Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat mewujudkan herd immunity di masyarakat dan dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan Covid-19,” terangnya.

Selain itu, Kapolsek juga menyebut bahwa pihaknya juga memberikan imbauan ke masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kita juga mengingatkan kepada masyarakat agar menjadikan prokes sebagai kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (ASY)

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan ke Seruyan Raya dan Danau Selukuk