Dewan Minta Fasilitas Pendukung Objek Wisata Dijaga dan Dirawat

LULUS/BERITA SAMPIT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Murung Raya, Epi Siswanto, S.Pd.

PURUK CAHU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura), Epi Siswanto meminta fasilitas penunjang di beberapa objek wisata di Mura harus betul- betul dikelola dengan baik.

Hal ini dimaksudkan agar fasilitas-fasilitas tersebut bisa menjadi suatu daya tarik bagi wisatawan untuk datang berkunjung ke Mura. Dengan maksud agar fasilitas-fasilitas tersebut bisa menjadi suatu daya tarik bagi wisatawan untuk datang berkunjung ke daerah ini.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Masalah seperti ini seharusnya diperhatikan oleh dinas terkait, agar bagaimana menjaga dan merawat segala fasilitas yang sudah ada di situ bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,”Kata Epi Siswanto, Senin 20 Desember 2021.

Maka oleh karena itu, Epi meminta Pemerintah Daerah (Pemda) setempat agar bisa melakukan pembenahan dan juga memperhatikan fasilitas pendukung pada beberapa objek wisata di bumi Tana Malai Tolung Lingu.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Diharapkan agar fasilitas-fasilitas yang ada itu harus dirawat dan keberadaannya dimanfaatkan seoptimal mungkin. Jangan sampai dibiarkan terbengkalai seperti tidak terawat,” pintasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).