DPRD Ajak Masyarakat Murung Raya Waspada Varian Omicron

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota Komisi III DPRD Murung Raya, Rabul Yakin, Amd, Kep.

PURUK CAHU- Anggota Komisi III DPRD Murung Raya (Mura) Rabul Yakin mengingatkan kepada masyarakat khususnya di daerah itu agar lebih waspada terhadap varian baru penyebaran Covid Omicron.

“Untuk mewaspadai varian Covid Omicron yang baru maka masyarakat harus menerapkan prokes yang ketat dan bervaksin agar memiliki daya imun kuat dan kekebalan yang mumpuni untuk tubuh melawan varian baru omicron,” pinta Rabul, Kamis 6 Januari 2022.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurut politisi PPP ini, Prokes harus di lebih di ketatkan baik di pasar, taman wisata, dan lainnya karena itu adalah salah satu kunci untuk mengindari paparan Covid-19 yang ditambah lagi dengan varian baru omicron.

“Saya sarankan perketat prokes saat beraktivitas, dan berikan sosialisasi kepada keluarga serta masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan Omicron,” jelasnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Diketahui, untuk vaksinasi di Mura telah mencapai target sebanyak 71,6 persen dari yang telah di tentukan sebanyak 70 persen melalui vaksinasi masal yang di lakukan oleh pihak Kesehatan yang dibantu pihak terkait lainnya untuk langkah percepatan vaksinasi. (Lulus/beritasampit.co.id).