PWI Kotim Tahan Imbang Tim Panitia Bupati Cup I pada Laga Eksebisi

IST/BERITASAMPIT - Para punggawa dari tim PWI Kabupaten Kotawaringin Timur saat melakukan sesi foto sebelum pertandingan.

SAMPIT – Semi final Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I, rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), di lapangan Wengga Mini Soccer Sampit, Jumat 21 Januari 2022, diisi dengan laga eksebisi antara tim Panitia Turnamen melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat.

Meski Panitia Mini Soccer Bupati Cup I dihuni para pemain dengan jam terbang tinggi dan bertabur pemain bintang dikancah sepak bola Kotim tetap kesulitan meraih kemenangan dalam pertandingan persahabatan laga tersebut dan pasukan yang diisi oleh para Jurnalis ini berhasil menahan imbang skor 1-1.

BACA JUGA:   Demi Puncaki Klasemen Serie A, AC Milan Kalahkan Lazio 2-1

“Tadi kami bermain santai saja, oleh karena kami tahu dapat meraih hasil positif. Walaupun para pemain dari tim panitia dihuni pemain profesional,” kata Ketua PWI  Andri Rizky Agustian, Jumat 21 Januari 2022.

Dipimpin langsung oleh Andry Rizky Agustian, PWI Kotim sebenarnya memiliki beberapa peluang emas yang bisa membuat kemenangan penuh dari tim panitia, tetapi karena masih ingin menjaga hubungan baik dengan panitia, peluang-peluang yang didapatkan tidak dimaksimalkan.

“Sebenarnya kami memiliki banyak peluang yang bisa membuat gol lebih banyak, karena ini laga eksebisi. Sehingga target kami hanya main senang-senang saja, saya juga telah berpesan kepada para pemain PWI agar jangan terlalu menggedor pertahanan tim panitia,” ucap Andri.

BACA JUGA:   Impian Arsenal Berburu Empat Besar Liga Inggris Digagalkan Brighton & Hove Albion

Walau hanya menurunkan pemain-pemain senior dalam laga tersebut dan dikombinasi dengan para pemain muda, hasil yang didapatkan cukup untuk menahan imbang panitia yang dipimpin oleh sekretaris panitia Adi Wahyudi.

Dalam laga eksebisi yang digelar di lapangan Wengga Mini Soccer ini tim PWI juga dipertemukan dengan Polres Kotim, mereka langsung bermain setelah melawan tim panitia.

(im/beritasampit.co.id)