BonSip Cake and Bakery Diharapkan Bantu Perkembangan Ekonomi di Kota Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat memberikan sambutannya.

PALANGKA RAYA – Walaupun di situasi pandemi Covid-19, geliat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terus mengalami peningkatan.

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengungkapkan bahwa, perkembangan UMKM di Kota Palangka terus meningkat, salah satunya BonSip Cake and Bakery.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan BonSip Cake and Bakery,” kata Fairid Naparin saat menghadiri acara Grand Opening BonSip Cake and Bakery, di Jalan Letjen Suprapto, Sabtu 29 Januari 2022.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

Kata Fairid, hal ini membuktikan bahwa geliat perekonomian masih tetap berjalan, walaupun Kota Palangka Raya saat ini masih berada di kondisi pandemi Covid-19.

“Saya berharap BonSip Cake and Bakery bisa membantu dalam perkembangan perekonomian di Kota Palangka Raya, serta dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” tuturnya.

Dengan demikian, Pemerintah Kota akan terus mendukung peningkatan maupun pengembangan setiap UMKM yang ada di Kota Palangka Raya. Karena UMKM menjadi salah satu faktor penting yang mendukung kemajuan dan pertumbuhan ekonomi daerah maupun masyarakat.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Untuk diketahui bahwa, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto dan para tamu undangan lainnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).