KONI Kabupaten/Kota di Kalteng Evaluasi Program Melalui Rapat Kerja

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua Umum 1 KONI Provinsi Kalteng, Bidang Organisasi, Nurani Mahmudin saat mengisi materi di Rakorkab KONI Barut.

PALANGKA RAYA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) telah melaksanakan Rapat Koordinasi Kabupaten (Rakorkab) di beberapa daerah.

Adapun daerah yang telah melaksanakan Rakorkab maupun Rapat Kerja Kota diantaranya Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan, Gunung Mas (Gumas) dan Barito Utara (Barut). Selanjutnya akan dilaksanakan di Daerah Barito Selatan (Barsel).

Wakil Ketua Umum 1 KONI Provinsi Kalteng, Bidang Organisasi, Nurani Mahmudin mengungkapkan bahwa, substansi dari pelaksanaan Rapat Kerja Kabupaten maupun Rapat Kerja Kota (Rakerkot) KONI, untuk melakukan evaluasi dari masing-masing program kerja.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

“Ini merupakan evaluasi program kerja (Proker) yang telah dilaksanakan pada tahun kemarin (2021) dan penyusunan program kerja untuk tahun yang dihadapi (2022),” kata Nurani Mahmudin dalam keterangan tertulis diterima, Sabtu 29 Januari 2022.

Lebih lanjut Dia mengatakan, selain dari pada itu, pada forum Raker disampaikan pula informasi tentang AD/ART KONI yang baru dan mengenai manajemen organisasi terutama yang berkaitan dengan administrasi.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

“Seperti format surat menyurat, penggunaan simbol-simbol organisasi dan sebagainya, yang sudah melaksanakan Raker tersebut, tentunya telah menyepakati atau didapat kesepahaman tentang evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan,” ungkap salah satu praktisi olahraga senior di Kalteng ini.

Selain itu, terkait tentang program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya, serta adanya keseragaman tata kelola administrasi organisasi sesuai dengan kaidah yang berlaku di organisasi KONI (M.Slh/beritasampit.co.id)