Gerindra Bartim Bentuk 104 Ranting untuk Menang Pemilu 2024

Ketua DPC Gerindra Bartim Eskop menyerahkan SK Pengurus Ranting kepada Ketua PAC Dusun Timur, Topio di Tamiang Layang, Minggu 6 Februari 2022.

TAMIANG LAYANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah membentuk ranting pada 101 desa dan tiga kelurahan yang dipersiapkan untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 nanti.

“Hari ini, bertepatan dengan hari ulang tahun Partai Gerindra ke-14 tahun, DPC Gerindra Barito Timur sudah membentuk 104 ranting pada 10 kecamatan,” kata Ketua DPC Gerindra Barito Timur, Eskop di Tamiang Layang, Minggu 6 Februari 2022.

Kematangan dan kesiapan DPC Gerindra Barito Timur dalam meraih kemenangan sudah dalam genggaman tangan dengan perkiraan 60 persen untuk menang pada pemilu 2024 nanti., baik pemilu legislatif maupun pilkada. Proses penguatan mesin partai dan soliditas internal serta kerja bersama untuk membangun negeri akan disiapkan secara matang hingga mendekati pemilu.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Di Kabupaten Barito Timur sendiri, 104 ranting Gerindra diberikan arahan untuk bekerja dengan sistem berbasis rukun tetangga (RT), yakni tiap RT di desa atau kelurahan ada anggota Gerindra yang akan loyalitas terhadap partai.

DPC Gerindra Barito Timur mentargetkan 6 kursi legislatif pada pemilu legislatif 2024 nanti. Eskop yang terkenal ramah itu optimis kursi akan diraih dengan kerja keras dan secara bersama-sama dalam satu tekad dan satu tujuan.

BACA JUGA:   KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

Sedangkan di Pilkada Barito Timur yang akan dihelat pada November 2024 nanti, Eskop mengisyaratkan dirinya maju sebagai orang nomor satu dengan harapan mendapatkan restu DPP Partai Gerindra dan dukungan masyarakat Kabupaten Barito Timur.

(LLA/beritasampit.co.id)