Fairid Minta Satgas Covid-19 Tingkatkan Patroli dan Pengawasan di Lapangan

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta kepada Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 agar bisa meningkatkan lagi patroli dan pengawasan kegiatan masyarakat di Kota Cantik Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Hal tersebut dikarenakan kasus sebaran Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya mulai kembali muncul dan sudah terjadi beberapa kasus.

Orang nomor satu di Ibu kota Provinsi Kalteng ini menyebutkan, bahwa upaya patroli dan pengawasan kegiatan masyarakat ini adalah salah satu langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya untuk mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

BACA JUGA:   Bendie Siap Bertarung Pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Prokes ini penting, sampai saat ini bagaimana pun juga Prokes adalah kunci untuk mencegah dan menekan angka sebaran Covid-19. Saya berharap masyarakat bisa taat terhadap Prokes,” ujar Fairid Naparin belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan dia, dengan memperkuat lagi patroli dan pengawasan kegiatan masyarakat ini, bisa menekan masyarakat yang abai atau melanggar terhadap Prokes, agar bisa kembali tertib menerapkan dalam Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

“Saya harap Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya bisa tetap konsisten untuk menjalankan upaya-upaya dalam penegakan Prokes sesuai dengan ritme kerja yang ada dan ditambah dengan upaya penguatan,” tutur Fairid.

“Memang dalam menegakkan aturan Protokol Kesehatan banyak kendala nya. Tapi saya yakin dengan strategi yang tepat semua bisa di atasi,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).