Awal Tahun Anggaran, SOPD yang Baru Dilantik Diminta Secepatnya Bertugas

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, menekankan Bagi Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang telah mendapatkan amanah menduduki jabatan baru, agar secepatnya bergerak menjalankan program kerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Saya harapkan karena ini awal tahun anggaran agar tancap gas begitu nanti serah terima masing-masih sesuai dengan tufoksinya,” kata Halikin, Selasa 8 Februari 2022.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Bagi pejabat yang baru dilantik dan juga yang bergeser, Halikin juga menegaskan agar segera melakukan serah terima jabatan dan menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru.

“Kita memerlukan birokrasi yang baik dan pejabatnya yang baik juga. Para pejabat yang dilantik merupakan ASN terpilih yang memiliki kompetensi yang dibutuhkan,” paparnya.

Bagaimana pun jabatan yang diamanatkan memiliki harapan besar masyarakat, daerah dan juga pemerintah. Jagalah kepercayaan ini demi percepatan kinerja daerah, sehingga pembangunan kedepan bisa terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:   Dinilai Merugikan Daerah, Dewan Desak Pemkab Cek Izin Galian C di Kecamatan Cempaga

“Kita harus melayani bukan dilayani, mari merubah pola pikir yang moderen, terus memacu diri agar mampu bersaing di era glaobalisasi dan digital ini,”pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id)