Bupati Seruyan Lantik Pejabat Struktural dan Pj Kades

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir mengambil sumpah janji jabatan pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dan penjabat kepala desa yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang. Selasa, 8 Februari 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir sebagai saksi pada pelantikan ini Sekda Seruyan Djainuddin Noor dan Asisten II Adhian Noor beserta undangan lainnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rakor Inflasi Mingguan

Dalam sambutannya Yulhaidir berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan diri, sehingga program dan kinerja pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

“Segera lakukan penyesuaian diri agar pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar,” katanya.

Selain itu, dia berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat membangun sinergitas dan kekompakan bersama seluruh unsur kerja dalam upaya memberikan kinerja yang terbaik.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan dan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah Tandatangani Kerja Sama Terkait Ini

“Selamat bertugas kepada pejabat yang sudah dilantik, bangun sinergi dan kekompakan bersama sama seluruh unsur kerja yang ada,” pungkasnya.