Wali Kota Palangka Raya Buka Musrenbang di Kecamatan Bukit Batu, Ini Harapannya

IST/BERITA SAMPIT - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat membuka kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Bukit Batu.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan, Musrenbang merupakan salah satu Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di tingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan prioritas kegiatan, mulai dari Kelurahan untuk menyepakati kegiatan di Kecamatan sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Palangka Raya tahun 2023 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah tahun 2023.

Hal ini disampaikan Wali Kota Palangka Raya, saat membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Bukit Batu tahun 2022.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wisata Surung Danum JI. Sidomulyo Kelurahan Habaring Hurung, Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin 14 Februari 2022.

Fairid juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya dalam melaksanakan pembangunan tentu tidak dapat bekerja sendiri.

“Peran dan masukan dari masyarakat sangatlah penting bagi kami, dalam upaya mewujudkan masyarakat sejahtera seperti yang kita cita-citakan bersama,” terang Fairid Naparin dalam sebutannya.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

Untuk diketahui bahwa, turut hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, Kepala OPD dilingkup Pemkot, Camat dan Lurah dilingkup Kota setempat, serta Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat lainnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)