Minyak Goreng Langka, Borneo Supermarket Pasarkan ‘Marunting’

MAMAN/BERITA SAMPIT : Dedy Surya Operation Manager Borneo Supermaket dan sejumlah warga yang membeli minyak goreng merek Marunting Rp 14.000,-/Liter.

PANGKALAN BUN – Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) sedang kesusahan mencari minyak goreng mulai lega menyusul manajemen Borneo Supermarket di Jalan HM Rafii dan Jalan Pasanang Kota Pangkalan Bun menjual minyak goreng merek ‘Marunting’ dengan harga murah Rp 14.000,-/liter.

Pantauan beritasampit.co.id saat mendatangi 2 lokasi Borneo Supermaket, ternyata benar banyak warga masyarakat yang memborong beli minyak goreng ‘Marunting’.

“Sebelum minyak goreng langka di Pangkalan Bun, saya sudah biasa kalau masak dan menggoreng  pakai minyak Marunting, minyaknya bagus bening nih sekarang saya borong 12 liter buat bikin kuriner ‘Seblak’”, kata Ibu Yuliantini,saat ditemui di Borneo Supermaket Jalan HM.Rafii.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Sambut Kedatangan Menteri Perhubungan di Bandara Iskandar

Dedy Surya , Operation Manager Borneo Supermaket Jalan HM.Rafii Pangkalan Bun, saat dikonfirmasi membenarkan Borneo Supermaket baik di Jalan HM Rafii dan Jalan Pasanak Pangkalan Bun, menjual minyak goreng merek ‘Marunting’ Rp 14.000,-/liter.

“Kami menjual sesuai dengan anjuran dari pemerintah, melalui siaran Pers Menteri Perdagangan  Muhammad Lutfi yang telah  berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga terjangkau Rp 14.000/liternya bagi munyak goreng kemasan premium maupun kemasan sederhana”, kata Dedy Surya.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Menurut Dedy, sejak terjadinya kelangkaan minyak goreng dipasar bebas seperti di pasar-pasar tradisional atau beberapa supermarket lainnya di Pangkalan Bun dan wilayah lainnya di Kobar.

“Minyak goreng ‘Marunting’ sudah tersedia dengan stock banyak di Borneo Supermarket Jalan HM Rafii dan Pasanan. Karena memiliki pabrik pengemasan sendiri dengan merek ‘Marunting’. Alhamdullilah, sekarang minyak goreng ‘Marunting’ bisa membantu kebutuhan masyarakat karena harganya terjangkau dan kualitasnya sama saja dengan minyak goreng merek lainnya,” pungkas Dedy Surya. (man/beritasampit).