Sempat Heboh, Kabel Listrik di Masjid Jalan Pendreh Terbakar

IST/BERITA SAMPIT - Usai dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran sebuah kabel listrik di Masjid Jalan Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara. Jum'at 25 Februari 2022, malam.

MUARA TEWEH- Sejumlah warga di Kota Muara Teweh sempat heboh, penyebabnya kabel di sebuah Masjid, Jalan Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara mengeluarkan percikan api, Jumat 25 Februari 2022 sekitar pukul 19.15 WIB.

Kemudian, tampak petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Barito Utara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) pegawai PLN dan Relawan Muda Peduli Bencana (RMPB) menuju lokasi guna memadamkan api.

BACA JUGA:   Empat Sekawan Gelapkan Sawit Perusahaan Kompak Masuk Bui

Beruntung kabel listrik segera dapat dipadamkan selama kurang lebih 10 menit oleh unit mobil pemadam kebakaran. Sementara itu, belum diketahui secara pasti apa penyebab percikan api pada kabel tersebut.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Barito Utara melalui Kabid Damkar dan Linmas Tri Indra Hartono mengatakan kabel yang terbakar di Masjid tersebut dengan cepat dapat dikendalikan dan tidak menyebar kebangunan.

BACA JUGA:   Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Akibat Salah Tembak

“Kabel saja yang terbakar, Alhamdulillah karena bangunan gedung dari beton api bisa dikendalikan dan tidak menyebar,” ujar Tri Indra Hartono. (ISK/beritasampit.co.id).