BI Kalteng Edukasi Qris di Acara Vaksinasi

IST/BERITA SAMPIT - Suasana vaksinasi

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mendukung Pemerintah dalam percepatan program vaksinasi, dan pemulihan ekonomi, Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng beberapa waktu lalu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan OJK Kalteng melakukan kegiatan Vaksinasi Booster Covid – 19, Selasa 1 Maret 2022.

Vaksin yang diperuntukkan kepada pegawai, keluarga pegawai, perbankan, stakeholder terkait, dan masyarakat umum diselenggarakan secara menarik.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng Tegaskan, Kolaborasi Jadi Penentu Keberhasilan Tambak Udang BERKAH Sukamara

Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalteng, Yura Djalins menjelaskan, bukan hanya vaksin yang diperoleh, namun masyarakat bisa memperoleh ilmu serta suvenir terkait program Bank Indonesia, yaitu Cinta Bangga Paham Rupiah dan penggunaan QRIS dalam transaksi pembayaran.

“Melalui penggunaan QRIS, diharapkan mampu mengurangi penyebaran virus Covid-19, karena transaksi dilakukan melalui media elektronik dengan tidak menyentuh fisik uang,” ucapnya melalui rilis yang diterima pada Rabu 2 Maret 2022.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Yura menambahkan, tetap patuhi protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi booster untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi demi Indonesia Sehat, kesehatan pulih, ekonomi bangkit. (Hardi/beritasampit.co.id)