LMMDD-KT Kotim Agendakan Pelantikan, Lokasi Diperkirakan di Ikon Jelawat

FOTO BERSAMA : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Pengurus LMMDD-KT Kotim usai rapat agenda pelantikan berfoto bersama di Sekretariat DAD Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Lembaga Musyawarah Masyarakat Dayak dan Daerah Kalimantan Tengah (LMMDD-KT) Kotawaringin Timur (Kotim) Periode 2022-2027 rencananya akan menggelar pelantikan. Kegiatan kemungkinan dipusatkan di ikon jelawat.

Ketua Umum LMMDD-KT Kotim Supriyadi, MT mengatakan, untuk sementara ini pihaknya masih merapatkan dengan para pengurus jadwal tepat untuk menggelar pelantikan.

“Panitia sudah kami bentuk, hanya saja mengenai jadwal masih belum ditentukan, rencananya diarea terbuka salah satunya di ikon jelawat,” kata Supriyadi usai menggelar rapat di lantai II Sekretariat DAD Kotim, Kamis 3 Maret 2022, sore.

BACA JUGA:   Viral Video Masyarakat Tanam Sayur dan Berenang di Jalan Rusak di Mentaya Hulu

Adanya agenda pelantikan pengurus LMMDD-KT Kotim ini, menurutnya, Bupati Kotim Halikinnor sangat merespon baik.

Bahkan, kata Supriyadi, bupati mengharapkan agar agenda itu nanti bisa disisipkan dengan kegiatan massal yakni, pemberian vaksinasi agar lebih meriah.

Sementara itu, Ketua Panitia Rudianur menambahkan, mengenai jadwal pelantikan memang masih belum ditentukan karena kepanitian baru saja terbentuk.

“Kami akan rapatkan lagi dengan panitia kegiatan, kemungkinan rapat diadakan minggu depan,” kata Rudianur yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Kotim ini.

BACA JUGA:   Polisi Jaring Sejumlah Kendaraan Diduga Terlibat Balap Liar di Sampit

Terkait lokasi pelantikan, tambahnya, secara pribadi Rudianur sepakat apa yang diusulkan ketua umum LMMDD-KT Kotim yang menginginkan dilaksanakan di outdoor supaya terlihat sangat meriah.

“Tunggu saja, nanti kami sampaikan juga kapan jadwal pelantikan pengurus LMMDD-KT Kotim. Yang pastinya, tetap dilaksanakan pada bulan Maret ini juga,” pungkasnya.

(ifin/beritasampit.co.id)