Polisi Bantu Evakuasi Korban Sengatan Tawon

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan evakuasi pria yang tergeletak di pinggir jalan

PALANGKA RAYA – Tim Patmor Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, membantu evakuasi seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan, Kamis 3 Maret 2022 sore.

Kasat Samapta Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo melalui Karu Patmor Aipda Hendri Tri Susilo menjelaskan, pria tersebut ditemukan warga tergeletak di Jalan Tjilik Riwut Km. 3 dekat traffic light simpang Jalan Garuda Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

“Berdasarkan informasi yang kami peroleh, korban mengalami sakit disekujur tubuh, akibat disengat lebah setelah sebelumnya membeli buah sawit di kebun milik warga,” ucapnya.

Selanjutnya Tim Patmor segera mengevakuasi korban ke Klinik Hanfriz yang berlokasi di Jalan Rajawali VI Kelurahan Bukit Tunggal untuk segera mendapatkan perawatan dari petugas sembari berupaya menghubungi keluarga korban.

BACA JUGA:   Pucuk Pimpinan Kodim 1016 Palangka Raya Berganti

“Untuk saat ini belum diketahui secara pasti lokasi korban membeli kelapa sawit tersebut karena yang bersangkutan masih sulit berkomunikasi dan dalam penanganan petugas kesehatan Klinik,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id)