HIPMI Kalteng Sebagai Organisasi Berpengaruh Diharapkan Tetap Bergengsi

IST/BERITA SAMPIT - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Kalteng Lies Fahimah.

PALANGKA RAYA – Musyawarah Daerah (MUSDA) XVII BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalteng dibuka secara langsung oleh Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalteng, Lies Fahimah. Kegiatan ini dilaksanakan di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya, Minggu 6 Maret 2022.

Pada kesempatan itu, Lies Fahimah membacakan sambutan tertulis Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dan menyambut baik terselenggaranya MUSDA XVII BPD HIPMI Kalteng ini.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan selamat dan menyambut baik, atas terselenggaranya Musyawarah Daerah ini. Saya berharap, melalui momentum yang baik ini dapat menjadi ajang silaturahim antar sesama dan menjadi wahana untuk melakukan konsolidasi organisasi, evaluasi terhadap program kerja, penyempurnaan program kerja serta menetapkan rencana kerja dan kebijakan strategis demi kemajuan HIPMI Kalimantan Tengah,” katanya.

BACA JUGA:   Anak Indonesia Sudah Belajar Dengan Lebih Menyenangkan dan Memerdekakan

Dia berharap HIPMI Kalteng dapat lebih berkolaborasi dan membantu Pemerintah Daerah dalam proses pemulihan ekonomi di Kalimantan Tengah akibat pandemi Covid-19 yang melanda.

HIPMI hendaknya sejalan dengan program pembangunan Provinsi Kalteng sehingga karya para pengusaha HIPMI yang dihasilkan dapat bermanfaat untuk kemajuan daerah dan masyarakat, serta semakin dapat dirasakan oleh masyarakat dan mencapai sasaran yang optimal, berdayaguna dan berhasilguna.

“HIPMI sebagai Organisasi yang menghimpun anak muda merupakan Organisasi yang berpengaruh dalam membuka lapangan pekerjaan. Saya minta HIPMI Provinsi Kalimantan Tengah tetap bergengsi di daerah ini, terlebih dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang melanda,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Perwira TNI Diminta Tingkatkan Profesionalitas dan Produktifitas

MUSDA XVII BPD HIPMI Kalteng dihadiri langsung Korwil Jawa-Kalimantan BPP HIPMI Axcel Narang, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait, Ketua KADIN Kalteng Rahmat Nasution Hamka, Wakil Ketua Umum HIPMI Kalteng Ahmad Ruswandi, Sekretaris Umum HIPMI Kalteng Anang Rusdi, Bendahara sekaligus Calon Ketua BPD HIPMI Kalteng Deden Agustiar Sabran, serta Pimpinan Perbankkan serta Ketua BPC HIPMI se-Provinsi Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).