Mengejutkan, Nadalsyah Tiba-tiba Mundur Sebagai Ketua Demokrat Kalteng

(IST/BERITSAMPIT) Nadalsyah

PALANGKA RAYA – Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia Politik Kalimantan Tengah (Kalteng) usai beredarnya postingan atau unggahan salah satu tokoh daerah ini.

Postingan yang ramai beredar di beberapa group WhatApp (WA) dan media sosial ini berasal dari Bupati Muara Teweh yang juga Ketua DPD Partai Demokrat ( PD) Kalteng Nadalsyah.

Dalam unggahan yang diduga ditulis oleh Nadalsyah atau yang kerap dipanggil Koyem ini berisi perihal kemarahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono (AHY)  karena dirinya tidak bisa mengikuti Zoom Meeting yang dihadiri langsung AHY.

Selain menyatakan mundur dari Partai Demokrat dan Sebagai Ketua DPD PD Kalteng Koyem juga menuliskan permintaan maafnya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah

Berikut isi postingan beredar:

“Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera bagi kita semua. Semoga seluruh kader Partai Demokrat selalu dalam lindungan Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa setelah menyimak rekaman video pada waktu zoom meeting Partai Demokrat tanggal 2 Maret 2022 dan terlihat Ketum sangat matah kepada saya, bahkan ada kalimat mengajak semua pihak untuk tidak menghormati saya, saya sangat memaklumi kemarahan Mas AHY kepada saya dan saya betul-betul merasa bersalah karena tidak bisa mengikuti zoom pada saat itu, dikarenakan dalam yang bersamaan saya menghadiri undangan wisuda STIE di Muara Teweh dan acara tersebut sudah teragendakan dari jauh hari. Akan tetapi saya merasa bersalah dan apa yang disampaikan AHY itu benar. Oleh sebab itu saya atas nama pribadi memohon maaf yang sebesar besarnya kepada Ketum Partai Demokrat dan seluruh kader Partai Demokrat atas kesalahan saya. Maka pada kesempatan ini saya mohon diri dari Partai Demokrat atau mengundurkan diri sebagai Ketua DPD-PD, terima kasih atas kerja sama kita selama ini, semoga kedepannya Partai Demokrat semakin besar dibawah kepemimpinan Mas AHY ..Salam sehat buat kita semua.Wass”.

Saat beritsampit.co.id mencoba menghubungi Nadalsyah atau Koyem melalui pesan singkat atau chat WA untuk mengkonfirmasi tentang hal ini, namun belum mendapat balasan.

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers 

(auliamirza/beritsampit.co.id)