Bupati Kotim Ajak Lembaga dan Organisasi Turut Berperan Gelar Kegiatan Vaksinasi

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor, saat menyapa para petugas kesehatan dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di PT. Pertamina Terminal BBM Sampit, Kamis 10 Maret 2022.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, mengajak pihak lembaga maupun organisasi turut berpartisipasi menggalakan kegiatan vaksinasi ke masyarakat.

Pernyataan ini diungkapkan Halikinnor, usai menghadiri kegiatan vaksinasi yang digelar di PT. Pertamina Terminal BBM Sampit, Kamis 10 Maret 2022.

“Vaksinnya ada di Dinas Kesehatan dan silahkan berkoordinasi dengan kepala dinasnya kalau ada lembaga ada organisasi yang ingin melaksanakan vaksinasi terhadap anggotanya maupun lingkungannya, kita akan dukung,” kata Halikinnor.

BACA JUGA:   Jalan Rusak di Desa Tanjung, Bawan dan Kuayan Mulai Diperbaikan

Dirinya juga menyambut baik dengan pihak terminal BBM Sampit yang melaksanakan vaksinasi dengan berkolaborasi serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam upaya memaksimalkan vaksinasi, khususnya yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Baamang.

“Kepada pertamina dan tenaga kesehatan Puskesmas Baamang sudah melaksanakan vaksinasi, dan harapan saya tidak sekali ini saja. Nanti momen-momen tertentu dan kita lihat perkembangan persentasi bisa melaksanakan kegiatan ini lagi,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Komitmen Tanpa Batas, BPJS Kesehatan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran