Bupati Kotim Beri Penghargaan Kepada Maswan Mewakafkan Tanah untuk Pembangunan Masjid

PIAGAM: IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wakil Bupati Irawati, saat memberikan penghargaan kepada Maswan selaku pihak yang mewakafkan tanah untuk pembangunan masjid Baiturrahim.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor mengapresiasi dan memberikan piagam penghargaan kepada Maswan yang telah mewakafkan tanah seluas 20×65 untuk pembangunan Masjid Baiturrahim di Jalan Teratai 5 Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Rabu 16 Maret 2022.

“Kita berikan piagam penghargaan kepada Pak Maswan yang telah mewakafkan tanahnya untuk masjid ini, semoga menjadi amal jariyah beliau mengalir terus, aamiin,” ujar Halikinnor usai meresmikan masjid tersebut.

BACA JUGA:   Sebelum Tenggelam, Kades Luwuk Bunter Sempat Berinteraksi dengan Korban

Maswan saat diwawancara media ini, Maswan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh orang nomor satu di Kotim itu dan kepada seluruh masyarakat sekitar atas ke kompakan dan kerjasamanya selama ini.

“Terima kasih lah, tapi masjid ini bisa berdiri seperti ini, membutuhkan waktu yang lama juga, tentunya kerjasama semua masyarakat dari teratai 5, teratai 1 dan 3,” ujar Maswan.

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera

Ia menambahkan, bahwa tanah seluas 20×65  tersebut, dia hanya mewakafkan untuk pembangunan yang tentunya dari donasi-donasi dan bantuan pemerintah. (Aib/beritasampit.co.id).