Agar warga Ikut Vaksin, Panitia Sediakan Bonus Sembako bagi 40 Pendaftar Pertama

IST/BERITA SAMPIT - Lurah Langkai, Sri Wanti saat memberikan sembako kepada masyarakat yang pertama daftar vaksnisnasi.

PALANGKA RAYA – Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya bekerjasama dengan TNI dan Polri, melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di Kelurahan setempat, Senin 21 Maret 2022.

Untuk mengundang minat masyarakat, panitia menyediakan 40 paket sembako bagi masyarakat yang daftar pertama. Adapun jenis sembako gratis yang diberikan tersebut, minyak goreng, gula, kopi, sarden, dan susu. Peserta vaksin nomor urut 1-40 diberikan kebebasan untuk memilih dari empat jenis produk tersebut.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Lurah Langkai, Sri Wanti mengungkapkan, adapun bonus produk sembako yang di bagikan tersebut sengaja disediakan agar para warga dan termasuk warga luar Kelurahan Langkai antusias datang dan Ikut vaksnisnasi Covid-19.

“Vaksinasi ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya diadakan oleh Kelurahan Langkai bekerja sama dengan TNI dan Polri. Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia,” terang Sri Wanti.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

Pada kesempatan itu juga, Wakapolda Kalteng, Brigjen Ida Oetari Poernamasasi turut hadir dalam kegiatan vaksnisnasi tersebut, didampingi Kapolresta Palangka Raya Kombes Budi Santosa serta sejumlah pejabat utama Polda lainnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)