Kotim Kirim 10 Atlet Panahan Ikuti Kejuaraan Daerah Tingkat Provinsi Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Para Atlet Panahan Kotim, saat melakukan skoring beberapa waktu lalu.

SAMPIT – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotawaringin Timur, mengirimkan sebanyak 10 atlet terbaiknya mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Panahan Provinsi Kalimantan Tengah.

Untuk kejuaraan yang akan diikuti para atlet diantaranya Standar putri dan Barebow putri dan Recurve putra, Campound putra serta Barebow putra.

“Kalaundi Campound putra kita ikutkan 2 atlet, Barebow Putra 5 Atlet, Racurve putra 1 atlet, dan standar Putri serta Barebow putri masing-masing 1 atlet,” kata Ketua Perpani Kotim Dadang H. Syamsu, Sabtu 26 Maret 2022.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Dilumpuhkan Personel Brimob

Untuk target sendiri, Dadang tetap optimis para atlet Kotim mampu menyumbangkan prestasi di kejuaraan tersebut.

“Kita yakin dapat memberikan hasil terbaik kepada Kotim, dan bisa dilanjutkan ke kejurnas sekaligus menambah jam terbang dalam rangka menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) Tingkat Provinsi tahun 2023 mendatang,” tegasnya.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, KONI Kotim, dunia usaha serta seluruh pengurus Perpani atas supportnya yang sukses menciptakan atlet-atlet yang berkualitas untuk Kotim,” tandas Dadang yang juga merupakan anggota DPRD Kotim tersebut. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera