Ratusan Peserta Jalan Santai KAHMI Dilepas Menkopolhukam di Kawasan Pantai Indah Kapuk

Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD melepas ratusan peserta jalan santai Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Sabtu (26/3/2022). (ANTARA/ Abdu Faisal)

JAKARTA – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD melepas ratusan peserta jalan santai Majelis Nasional (MN) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Sabtu 26 Maret 2022.

Pelepasan ratusan peserta jalan santai itu ditandai dengan pengibaran bendera oleh Mahfud MD didampingi Ketua Dewan Penasehat MN KAHMI Akbar Tanjung dan Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Riza Patria.

BACA JUGA:   Cuaca Ekstrem di Kalteng dan Kalbar, Legislator Golkar: Pemerintah Harus aktif Lakukan Mitigasi Bencana Alam

“Kegiatan ini menguatkan silaturahmi antarsesama alumni kader HMI,” kata Mahfud MD yang juga ketua Dewan Pakar MN KAHMI.

Sementara itu, Kordinator Presidium MN KAHMI, Ahmad Riza Patria, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Reklamasi Jakarta bagian Utara itu, untuk menunjukkan jika daerah itu telah tertata.

Selain itu, kegiatan juga menjadi kesempatan KAHMI untuk mengampanyekan pola hidup sehat di Jakarta Utara.

“Bertemu banyak orang di ruang terbuka pada pagi hari merupakan ‘vitamin’ yang menambah kebahagiaan dan menyambung silaturahmi. Semoga semua kader HMI semakin solid, walaupun berasal dari berbagai profesi, latar belakang, hingga partai politik yang berbeda,” kata Riza.

BACA JUGA:   Legislator Golkar Apresiasi KPU RI Laksanakan Pemilu 2024 Dengan Damai

Dalam kegiatan itu, KAHMI juga meluncurkan logo kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) XI yang akan dilaksanakan di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Saat ini juga dilakukan peluncuran logo Munas KAHMI ke XI,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta itu. (Antara/beritasampit.co.id).