Sebanyak, 40 Tim Ikuti Turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup All Star

IST/BERITA SAMPIT - Kapten All Star Gazali Rahman saat memberikan kaos kepada Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin

PALANGKA RAYA – Sebanyak 40 tim mengikuti turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup 2022, yang dilaksanakan di lapangan mini Soccer R88, Jalan Cempaka, Palangka Raya, Selasa 5 April 2022, malam.

Kegiatan pertama terbesar yang digagas oleh All Star Palangka Raya tersebut, selain diikuti oleh club sepakbola, dan futsal di Palangka Raya juga dari berbagai daerah, dan pemain di wilayah Kalteng.

Kegiatan dibuka langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin, didampingi oleh Kapten All Star Gazali Rahman, ketua pelaksana Syaufan Hadi, Ketua Askot Palangka Raya Hadid, serta undangan bersama parade perwakilan tim yang ikut.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malapraktik RSUD Doris Sylvanus Minta Anaknya Dapat Keadilan

“Pelaksanaan turnamen mini soccer ramadhan cup yang digagas oleh All Star ini luar biasa, dapat meningkatkan olahraga serta mencari bibit bibit atlet di Palangka Raya dan sekitarnya,” kata Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin, saat membuka kegiatan dengan melakukn tendangan perdana.

Turnamen dengan total hadiah belasan juta rupiah tersebut, juga ditandai dengan pemberian kaos dari Kapten All Star Gazali Rahman kepada Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pewakilan peserta. Pertandingan perdana dibuka oleh tim Kal Army, menghadapi Human Resources dimana pertandingan dimenangkan oleh Kal Army dengan skor 2-0.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Pertandingan kedua dilanjutkan oleh Raka dan Raider, dimana selama 20×20 menit itu dimenangkan oleh Raka dengan skor 2-0.
Kegiatan juga didukung oleh Even Organizer dot com, dengan wasit kawakan Sugeng Wahono, Syahrani dan Syarif.

“Terimakasih kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen, kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan turnamen ini,” kata ketua pelaksana Syaufan Hadi (Hardi/beritasampit.co.id)