Lapas Sampit Jalin Silahturahmi Dengan Insan Pers

DUDUK BERSAMA :IM/BERITA SAMPIT - Kepala Lapas Sampit Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto (kiri ketiga) dan Ketua PWI Kabupaten Kotawaringin Timur, Andry Rizky Agustian (kiri kedua) berserta insan pers lainnya.

SAMPIT – Bertempat di Storia Caffe Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sampit menggelar coffee night bersama wartawan media cetak, online dan elektronik yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Menurut Kalapas Agung Supriyanto, kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang terjalin antara Lapas Sampit dengan Insan Pers yang ada di Kota Sampit. Kegiatan ini juga dalam rangka untuk saling membagikan informasi dalam dan diluar wewenang Lapas.

Dalam kesempatan ini, pria yang akrab disapa Agung bersama teman-teman wartawan saling bertukar pikiran dan menyampaikan pendapat satu sama lain. Yakni masukan positif untuk pembangunan akan ditindaklanjuti sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

BACA JUGA:   Polsek KPM Kawal Keberangkatan dan Kedatangan Penumpang di Pelabuhan Sampit

“Dengan kegiatan ini semoga kita bisa saling bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lainnya, selain itu kita memiliki keterkaitan yang tidak pernah lepas dan saling membutuhkan. Semoga sinergi ini selalu berjalan dengan baik dan semakin kuat,” sebut Kalapas, Sabtu 9 April 2022 malam.

Ia juga berharap dengan kegiatan silahturahmi ini dapat membangun sinergi yang lebih kuat antara Lapas Sampit dengan insan pers.

BACA JUGA:   PKB Kotim Dorong Fajrurrahman Maju di Pilkada Kotim

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sampit Andry Rizky Agustian menyatakan agar sinergi bisa terus terbangun, tidak hanya sebatas dalam pemberitaan saja akan tetapi dari hubungan silaturahmi yang baik dengan saling memberikan saran dan masukan demi kemajuan bersama.

“Kami ingin ada sistem keterbukaan informasi publik yang bisa terus membuat insan pers Sampit dengan Lapas tetap berjalan silahturahmi dan komunikasinya, wartawan dan Lapas bisa melakukan audiensi, sehingga kita bisa saling mengenal dan leluasa dalam keterbukaan informasi,” tukasnya. (im/beritasampit.co.id).