Suparman : Alumi HMI Terus Berkarya dan Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah

MUSDA : KAWIT/BERITA SAMPIT - Jajaran Pimpinan Wilayah KAHMI Kalteng Dr. Suparman MPd (menggunakan baju hijau berkacamata), Sekretaris Umum KAHMI Kalteng Dariyana, SE didamping Wakil Ketua Drs.H.Suhaimi,M.Si saat membuka acara MUSDA Kahmi Katingan. Jumat, 08 April 2022.

KASONGAN – Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Katingan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-I yang diselenggarakan di Sekolah Alam Kasongan yang terletak di jalan Agatis Kasongan Lama. Jumat, 8 April 2022.

Musda MD KAHMI Katingan ini diadakan dengan tujuan menetapkan program kerja, memberikan pandangan umum, sekaligus memilih ketua baru MD KAHMI Katingan untuk Periode 2022-2027.

Pelaksanaan Musda berlangsung penuh kekeluargaan ditambah dengan nuasa alam terbuka, Ketua Harian Kahmi Kalteng Dr Suparman memuji konsep Musda yang digelar KAHMI Katingan.

Menurutnya, konsep back to nature alias kembali ke alam juga menjadi inspirasi bawah kegiatan-kegiatan formal organisasi tidak mesti mencirikan kemewahan.

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

“Suasananya sangat nyaman, semoga dengan ketentram ini juga menghasilkan keputusan-keputasan MUSDA yang menyejukan untuk kepentingan Umat dan Bangsa,” ucap Suparman.

Dirinya mendorong para Alumni HMI yang tergabung di KAHMI dapat membawa perubahan yang baik bagi iklim demokrasi dan pembangunan.

“Semoga dengan tersusunnya kepengurusan yang baru para alumni HMI yang tergabung di KAHMI agar dapat terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan daerah,” harapnya.

DIALOG : KAWIT/BERITA SAMPIT – Wakil Ketua KAHMI Drs.H.Suhaimi,M.Si saat berdialog dengan Alumni HMI Katingan.

Dia juga mengiatkan konsolidasi dan silahturhami para KAHMI harus terus dilakukan, momentum MUSDA ini juga menjadi sarana memperkukuh uhkuwah Islamiah terlebih di bulan suci ramadan seperti sekarang ini.

BACA JUGA:   Upaya Pengawasan dan Edukasi, Pj Bupati Katingan Kunjungi Rumah Keluarga Terindikasi Stunting

“Dari laporan ketua panitia tadi ternyata ada yang baru tau bahwa tetangganya ternyata Alumni, berkat momentum Musda ini kita saling mengenal,” tuturnya.

Diakhir sambutan Suparman menegaskan bahwa KAHMI merupakan organisasi besar untuk itu diharapkan dengan wadah ini potensi-potensi almuni HMI yang ada disemua lapisan seperti di pemerintahan, partai, dan lembaga sosial kemasyarakatan diharapan harus menunjukkan kontribusinya bagi umat dan bangsa.

(Kawit/Beritasampit.co.id)