Babinsa Bersinergi Kawal Pendistribusian Operasi Pasar Gas LPG di Pahandut Sebrang

IST/BERITA SAMPIT - Masyarakat Kelurahan Pahandut Sebrang saat membeli gas LPG murah.

PALANGKA RAYA – Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut, Serka Dasril, melaksanakan pengawasan dan pengamanan kegiatan operasi pasar gas LPG 3, 5 dan 12 kg yang diselenggarakan oleh PT. ITAH BERSAMA untuk warga Kelurahan Pahandut Sebrang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Masjid Darul Rahman RT 05/RW 01 Jalan Palangka Bukit Rawi, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Bundaran Besar Jadi Lokasi Masyarakat Palangka Raya Menunggu Berbuka Puasa

Dalam kegiatan operasi pasar tersebut, sebanyak 313 buah tabung ukuran 3,5 dan 12 kg, terjual kepada masyarakat dengan harga Rp22.000 per tabung kepada masyarakat yang ada di lingkungan Kelurahan Pahandut Sebrang.

“Semua penjualannya kita lakukan sesuai prosedur. Yaitu hanya diperuntukan buat warga miskin Kelurahan Pahandut,” kata Babinsa sembari mengawasi jalannya pendistribusian, Selasa 12 April 2022.

“Semoga operasi pasar ini dapat dilaksanakan kembali guna meringankan beban kebutuhan rumah tangga ditengah kebutuhan Bulan Ramadhan ini,” sambungnya.

BACA JUGA:   Dishub Kalteng Berkerja Sama dengan BPTB Kelas II Selenggarakan Mudik Gratis

Lebih lanjut dirinya mengatakan, kedatangan ia untuk mengamankan pendistribusian barang bersubsidi merupakan tanggung jawab sebagai aparat negara.

“Kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi untuk mengawal dan mengamankan pendistribusian barang yang sifatnya bersubsidi dari pemerintah,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).