Pengurus HMI Komisariat Katingan Periode 2022-2023 Resmi Bertugas

KAWIT/BERITA SAMPIT - Ahmad Ghani saat menerima jardon dan peci dari Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Hamijul Fuad.

KASONGAN – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Katingan periode 2022-2023 resmi dilantik oleh ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Hamijul Fuad. Rabu, 13 April 2022.

Pelantikan itu dihadiri Ketua MD KAHMI Katingan Agus Maulidin dan sejumlah Alumni HMI dan Pengurus Komisarati lain yang ada dibawah naungan HMI Cabang Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu, demisioner HMI yang lama, Frizal Ilmi memohon maaf kepada anggota HMI Komisariat Katingan dan masyarakat setempat jika selama kepemimpinan dirinya terdapat kesalahan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Lantikan Damang Kepala Adat Katingan Hilir

“Banyak program kerja yang belum bisa diselesaikan, semoga dikepengurusan yang baru bisa menyelesaikannya dan harapan kita HMI Katingan terus berbenah,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua HMI Komisariat Katingan terpilih, Ahmad Ghani menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di HMI Komisariat Katingan yang mempercayai dirinya menahkodai HMI untuk periode 2022-2023.

“Mohon doa dan arahan senior semua, saya bertekad memajukan organisasi HMI Komisariat Katingan ini ke depannya, Alhamdulillah dipelantikan ini orang tua saya juga hadir” ucapnya.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Upayakan Pemerataan dan Peningkatan Kualitas Kesejahateraan Masyarakat untuk Kemajuan Ekonomi Daerah

Ditempat yang sama Ketua MD KAHMI Katingan Agus Maulidin mengiatkan para pengurus HMI yang baru dilantik bisa terus konsisten sebagai kader umat dan bangsa.

“Saya mengajak kita semua untuk memperkuat konsolidasi internal dalam rangka mencapai visi dan misi HMI yaitu komitmen Keumatan dan kebangsaan,” tutupnya.

Usai pelantikan, para pengurus HMI dan tamu undangan melanjutkan dengan acara buka puasa bersama dan salat berjamaah.

(Kawit/Beritasampit.co.id)