Bupati Seruyan: Dosen-Dosen di Politeknik Seruyan Punya Kualitas

AHMAD/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhadir menyebutkan jika tenaga pendidik atau dosen-dosen yang mengajar di perguruan tinggi Politeknik Seruyan saat ini sangat berkualitas dan tidak kalah jika dibandingkan dengan perguruan tinggi yang ada di luar daerah.

“Kita ingin memberikan yang terbaik. Makanya dosen-dosen yang ada di Politeknik Seruyan ini juga sangat berkualitas, dari ULM Banjarmasin ada dan kalau tidak salah dari IPB atau ITB itu juga ada, lalu ada dosen-dosen yang dulunya di UNDA itu ada juga,” kata Yulhaidir, Jumat 15 April 2022.

BACA JUGA:   Buka Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025, Pj Sekda Sampaikan Hal Ini

Dia menyebut, dengan begitu diharapkan mampu menarik minat putra dan putri daerah maupun masyarakat luar daerah untuk bisa menempuh pendidikan di perguruan tinggi tersebut.

Karena dirinya sangat berkeinginan agar Politeknik Seruyan menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka yang ada di Kalimantan Tengah (Kalteng) maupun skala nasional pada saatnya nanti.

“Makanya kita imbau khususnya untuk putra-putri daerah dulu, agar bisa memaksimalkan keberadaan politeknik ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Bahkan dirinya juga mempunyai keinginan agar jurusan-jururan yang ada di politeknik tersebut bisa terus bertambah untuk menarik minat masyarakat berkuliah serta membuat perguruan tinggi tersebut semakin berkualitas.