Merajut Silaturahmi Bulan Ramadan, PT KPC Gelar Buka Puasa Bersama PWI Kobar

Man/BERITA SAMPIT : M. NURDIN, SE ( Inzet ). Foto lainnya, suasana penuh akrab antara insan persa bersama insan PT.KPC, saat buka puasa bersama disalah satu Rumah Makan di Kota Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – PT. Kapuas Prima Coal Tbk di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Provinsi Kalimantan Tengah mengundang puluhan insan pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar dalam acara buka puasa bersama di RM “Wong Solo” Pangkalan Bun, Jumat 15 April 2022 sore.

“Kami sengaja mengundang teman-teman pers yang tergabung di PWI Kabupaten Kobar untuk buka puasa bersama tujuannya tiada lain untuk merajut silaturahmi. Karena merajut silaturahmi di bulan Ramadan dengan siapapun termasuk dengan teman-teman pers banyak berkahnya,” kata Kepala Cabang PT. KPC Nurdin saat diwawancara Berita Sampit usai buka puasa.

BACA JUGA:   Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

Kata Nurdin, dua tahun lalu pihaknya vakum tidak menggelar buka puasa, karena ancaman pandemi Covid-19 cukup tinggi.  Sekarang ancaman pandemi Covid-19 di Kabupaten Kobar sudah menurun.

“Mudah-mudahan nanti di pasca Ramadan 1443 Hijriah dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah 2022 ancaman pandemi Covid-19 di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Kobar sirna alias kembali normal pandemi Covid-19 pun menghilang, Aamiin,” harap Nurdin.

BACA JUGA:   Celoteh Pedagang Nasi dan Bubur Sum-Sum: Harga Beras Kalau Sudah Naik Tidak Bakalan Turun Lagi

Menanggapi hubungan kemitraan dengan PWI Kobar, ujar Dia bahwa selama ini tetap baik dan harmonis. “Sama seperti perusahaan besar lainnya, selama kami bisa kamipun tetap akan meningkatkan hubungan baik dengan PWI Kobar,” pungkas Nurdin (Man/beritasampit.co.id).