Golkar Barsel Tingkatkan Silaturahmi Seluruh Kader

DEDDY/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Golkar Kabupaten Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan buka puasa bersama Ketua PK beserta anggota se-Kabupaten Barsel.

BUNTOK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bersama seluruh Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) dan anggota se-Barsel menggelar buka puasa bersama sekaligus membagikan sejumlah paket sembako kepada kaum duafa, Rabu 20 April 2022, di Kantor DPD Golkar setempat.

Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST kepada sejumlah awak media usai kegiatan tersebut mengatakan, acara buka puasa bersama (bukber) ini dilaksanakan adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi bagi seluruh pengurus dan anggota Golkar baik di tingkat kabupaten hingga kecamatan serta simpatisan Partai Golkar Barsel.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Rangkaian acara bukber ini, DPD Golkar Barsel juga membagikan paket sembako untuk kaum duafa yang diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup mereka.

“Semoga saja kegiatan ini mendapatkan Berkah dan Rahmat dari Allah SWT bagi Partai Golkar Kabupaten Barsel,” harapnya.

Menurut Bupati Barsel ini, dengan dilaksanakannya bukber juga sebagai tanda bahwa sudah bisa menangani pandemi Covid-19 dengan baik.

“Sehingga kita semua bisa memulai kehidupan baru tentunya juga yang diharapkan adanya peningkatan perekonomian masyarakat yang semakin baik pula di kehidupan yang baru ini bersama Partai Golkar,” pungkas Eddy Raya.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

Acara bukber tersebut selain dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST juga dihadiri seluruh pengurus DPD Golkar Barsel, seluruh Ketua PK dan anggota se-Barsel, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Barsel serta dihadiri perwakilan Partai Gerindra Barsel dan PAN Barsel.

Selain itu juga dihadiri beberapa Kepala SOPD Barsel, Ketua Pemuda Pancasila, Tokoh Pemuka Agama serta tamu undangan yang lainnya.

Rangkaian acara bukber tersebut selain membagikan sejumlah paket sembako bagi kaum duafa, juga diisi dengan tausiyah agama. (Ded/beritasampit.co.id).