Bupati Sukamara Minta Pemudik Patuhi Aturan dan Hormati Petugas di Lapangan

Bupati Sukamara Windu Subagio

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengingatkan masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran agar selalu mendahulukan keselamatan serta mematuhi segala aturan selama melakukan perjalanan.

“Saya sampaikan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran, untuk mematuhi segala ketentuan-ketentuan perjalanan orang dalam negeri diantaranya menggunakan aplikasi peduli lindungi,” ucap Bupati usai apel gelar pasukan operasi ketupat telabang 2022 di Mapolres Sukamara, Jumat 22 April 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

Windu Subagio menjelaskan jika warga yang melakukan perjalanan untuk mudik agar selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak beresiko menularkan atau tertulan Covid-19 selama dalam perjalanan.

“Selain itu saya juga minta masyarakat agar menghormati petugas-petugas yang ada di lapangan, karena mereka bertugas untuk menjaga dan memastikan kelancaran perjalanan para pemudik,” katanya.

“Serta taat dengan aturan dan arahan petugas akan juga memudahkan para pemudik selama perjalanan,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

Ia juga mengingatkan bahwa saat ini Covid-19 masih belum usai masyarakat juga diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona tersebut pasca lebaran.

“Kita juga antisipasi penyebaran Covid-19 ya, jangan sampai nanti usai lebaran justru ada peningkatan kasus positif,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)