Lama Tak Tersentuh Pembangunan, Jalan Iskandar Sampit Tahun Ini Akan Diperbaiki

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor, didampingi Sekda Kotim Farjurrahman, dan Kepala Bidang Bina Marga DPUPRPRKP Kotim Mentana, meninjau lokasi pemeliharaan di Jalan DI Penjaitan sekitar pasar Sejumput Sampit, Sabtu 23 April 2022.

SAMPIT – Tahun 2022 ini akan banyak pembangunan infrastruktur jalan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Khususnya pada jalan di wilayah perkotaan yang ditargetkan tahun 2023 tidak ada lagi yang rusak.

“Seperti Jalan Iskandar yang ada di pinggiran sungai mentaya di Ketapang, sekian puluh tahun tidak pernah tersentuh pembangunan infrastruktur, tahun ini akan ada peningkatan atau perbaikan,” kata Bupati Kotim Halikinnor, Sabtu 23 April 2022.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Ingatkan Jaga Kedamaian: Jangan Ada Bentrok di Lokasi Perkebunan Pelantaran

Jadi tahun 2022 ini Halikin mengungkapkan cukup banyak perbaikan dan peningkatan infrastruktur jalan baik itu didalam Kota maupun di Kecamatan. Dan khusus didalam kota, sesuai dengan janji politiknya menjadikan kota Sampit bersih, bebas banjir dan terang dapat terwujud.

“Saya harap untuk kota di wilayah Kecamatan Baamang dan Ketapang, tidak ada lagi jalan atau gang yang tidak bagus,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran