Persiapan Telah Rampung, Konferensi PWI Kotim Siap Diselenggarakan Besok

PERSIAPAN :IM/BERITA SAMPIT - Anggota PWI Kotim saat membuat bilik suara yang akan digunakan pada pemilihan Ketua PWI periode 2022-2025.

SAMPIT – Persatuan Wartawan Indonesia
(PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bakal memilih ketua baru. Segala persiapan dari tempat hingga segala rangkaian kegiatan telah rampung disiapkan.

“Segala persiapan telah selesai dilakukan, baik tempat, undangan untuk tamu dan lainnya sudah rampung dikerjakan,” ucap Ketua Panitia Gunawan, Selasa 17 Mei 2022.

Pergantian Ketua dan jajaran baru pengurus PWI periode 2022-2025 dilaksanakan setelah selesainya masa kepengurusan Ketua lama yakni Andry Rizki Agustian yang telah menjabat selama dua periode.

BACA JUGA:   Seleksi Atlet Kotim Persiapan Porprov Sepenuhnya Diserahkan ke Cabor

Kata pria yang akrab disapa Gun ini, proses pemilihan akan dilaksanakan di Gedung Wanita Jalan Ahmad Yani. Selain itu juga nantinya akan ada laporan pertanggungjawaban pengurus lama, penyampaian program kerja pengurus baru dan pemilihan.

Dari pantauan di Sekretariat PWI dan gedung pelaksanaan kegiatan terlihat semua anggota PWI Kotim bahu-membahu menyukseskan agenda besar PWI tersebut dengan segala persiapan. (im/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Julukan Sampit Kota Parkir Masih Melekat, Kok Bisa?